Contoh surat lamaran kerja



 Lhokseumawe, 07 Oktober 2015


Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT BADAK NGL
di_ Tempat


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                            : Safrizal
Tempat/tanggal lahir     : Panggoi/12 November 1993
Alamat                          : Dusun C Alue Seribu, Desa Panggoi, Kec Muara Dua
                                        Kota Lhokseumawe  
Pendidikan Terakhir     : Diploma III, Politeknik Negeri Lhokseumawe
No.HP                           : 0852xxxxxx
Alamat E-mail               : sijal34@yahoo.com

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak, kiranya berkenan menerima saya sebagai salah seorang Pekerja pada PT BADAK NGL dibawah pimpinan Bapak. Berkenan dengan hal tersebut, bersama surat permohonan ini turut saya lampirkan berkas-berkas kelengkapan sebagai bahan pertimbangan Bapak, sebagai berikut :

1.    Daftar Riwayat Hidup
2.    Pas Photo 4 x 6                                  : 2 (dua) Lembar
3.    Pas Photo 3 x 4                                  : 2 (dua) Lembar
4.    Foto Copy KTP                                 : 1 (satu) Lembar
5.    Foto Copy Kartu Keluarga (KK)       : 1 (satu) Lembar
6.    Foto Copy Surat Keterangan Lulus   : 1 (satu) Lembar
7.    Foto Copy Transkrip Nilai                 : 1 (satu) Lembar

Demikian Surat Permohonan Magang ini saya sampaikan kepada Bapak, besar harapan saya untuk dapat diterima pada perusahaan yang Bapak pimpin.

Atas Bantuan dan perkenaan Bapak, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya


                                                                                                                                       Safrizal

 File dalam bentuk format .doc Download disini
Previous
Next Post »